Loading...

Selasa, 23 Januari 2018

Ini 7+ Cara Membungkus Kado Unik dan Gambarnya Step by Step Lengkap! Lengkap

Selamat datang di Cepot Predator 2 Beberapa hari lagi, seseorang yang berarti dalam hidupmu akan melewati hari istimewanya. Kamu tentu gak ingin melewatkan moment indah itu tanpa pemberian sebuah hadiah yang menarik untuknya bukan?

Nah, jika hadiah spesial sudah kamu siapkan sejak jauh-jauh hari. Tapi kamu masih bingung bagaimana caranya membungkus hadiah spesial itu agar terlihat unik dan menarik? Berikut di kesempatan ini Kerta.Net sudah menyiapkan lebih dari 7 ide ciamik cara membungkus kado khusus untuk hadiah kamu, lengkap dengan panduan step by step dan video tutorialnya.

Cara Membungkus Kado

Ada banyak cara membungkus kado yang bisa kamu pilih untuk mengemas hadiah istemewamu. Tapi, dalam memilih bentuk kemasan kado untuknya, kamu tentu harus menyesuaikan desain kado yang dipilih dengan kepribadian si dia, dengan hadiah yang hendak kamu berikan, serta dengan kesan yang ingin kamu sampaikan kepadanya lewat hadiah tersebut. Pertimbangan-pertimbangan ini dimaksudkan agar kado kamu benar-benar bisa menarik perhatiannya di antara kado-kado lain yang ia terima.

Cara Membungkus Kado

Sesuai dengan pertimbangan-pertimbangan tersebut, Kerta.Net telah merangkum 7 ide terbaik dalam membungkus kado sebagaimana berikut.

1. Kado Kotak

Desain kemasan kado kotak mungkin adalah desain kado yang paling jadul dan mudah untuk dibuat. Meski begitu, bila kamu bisa memberikan sedikit sentuhan kreativitas pada tampilan luarnya, bentuk kado ini tentu akan terlihat lebih istimewa. Dan untuk kamu yang bahkan belum bisa membungkus kado dalam bentuk kotak, di link ini kamu bisa menemukan tutorial cara membuatnya.

2. Kado bentuk Kemeja

Ada yang baru nih! Yapz. Kado bentuk kemeja. Sudah pernah lihat kado semacam ini? Sangat menarik bukan? Kamu tertarik untuk mempelajari cara membuatnya? Silakan baca di link ini! Di link itu kamu akan menemukan panduan step by step cara membungkus kado bentuk kemeja lengkap dengan gambar dan videonya.

Cara Membungkus Kado bentuk Kemeja

Oh ya, membungkus kado bentuk kemeja memang sedikit rumit dan membutuhkan kecermatan. Jadi kamu harus berlatih berulang-ulang untuk bisa menjadi benar-benar mahir.

3. Kado Bentuk Baju

Desain kado bentuk baju sebetulnya hampir mirip dengan desain bentuk kemeja. Bedanya hanya terletak pada kesan yang akan sampai kepada si penerima kado. Bila kado bentuk kemeja akan memberikan kesan formal, bentuk kado baju (t-shirt) semacam ini justru akan memberikan kesan casual. Pelajari bagaimana cara membungkus kado bentuk baju di link ini.

Cara Membungkus Kado bentuk Baju

4. Kado Bentuk Tas

Nah, jika kamu mau memberikan hadiah spesial kepada teman yang hobinya shopping, ada bagusnya kamu gunakan desain bungkus kado yang satu ini. Selain sangat mudah dibuat, bungkus kado bentuk tas paper bag ini juga akan membuatnya terkesan karena kamu begitu tahu tentang hobinya. Ingin tahu bagaimana cara membungkus kado bentuk tas paper bag ini? Yuk pelajari di link ini.

Cara Membungkus Kado bentuk Tas

5. Kado bentuk Permen

Hadiah berupa boneka atau baju sering kali tidak dilengkapi dengan kotak. Ini kadang membuat kita kesulitan untuk membungkusnya secara rapi. Tapi tenang! Kamu bisa mencoba desain kado bentuk permen seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Oh ya! Ingat! Bentuk kado semacam ini akan lebih cocok digunakan untuk pemberian hadiah kepada wanita lho ya! Pelajari bagaimana tutorial cara membungkusnya di link ini.

Cara Membungkus Kado bentuk Permen

6. Lempeng Sederhana

Untuk kamu yang gak mau terlalu ribet mencari bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membungkus kado, kamu bisa menggunakan desain yang satu ini. Yaps! Desain kado lempeng sederhana ini memang sangat mudah dibuat. Tapi ingat! Gunakan hanya untuk hadiah-hadiah yang bentuknya tipis dan tidak dilengkapi kotak saja ya, misalnya yang berupa kaset, buku, kaos, atau kartu ucapan selamat. Tertarik untuk mempelajari bagaimana cara membungkus kado dengan desain ini? Silakan menuju link ini!

Cara Membungkus Kado Baju tanpa Kotak

7. Kado bentuk Bintang

Ide desain kado selanjutnya yaitu bentuk bintang. Sebenarnya sih gak terlalu mirip bintang, Cuma biar mudah aja nyebutnya. Hehe. Coba deh liat gimana bentuk desain kado ini pada gambar di bawah. Sangat menarik dan unik bukan? Yaps. Meski pun terlihat berkesan mewah dan glamour, desain ini nyatanya sangat mudah dibuat. Bahan-bahannya pun tidak seribet cara membungkus kado lainnya. Penasaran bagaimana tutorialnya? Langsung saja menuju link ini.

Cara Membungkus Kado Unik

Nah, itulah beberapa ide desain dan cara membungkus kado unik yang salah satunya kamu bisa pilih untuk mengemas hadiah spesialmu. Ikuti link-link tutorial yang tersedia untuk mengetahui langkah-langkahnya step by step dan video panduannya. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi! Salam! var obj0=document.getElementById("aim14723296718949472013"); var obj1=document.getElementById("aim24723296718949472013"); var s=obj1.innerHTML; var r=s.search(/\x3C!-- adsense --\x3E/igm); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+16);} Semoga Bermanfaat

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar