Loading...

Selasa, 23 Januari 2018

Ini 8 Cara Membungkus Kado Baju Tanpa Kotak, Gambar, dan Videonya Lengkap

Selamat datang di Cepot Predator 2 Apakah kamu ingin memberikan hadiah berupa baju ke seseorang di hari spesialnya, tapi bingung dengan bagaimana cara membungkusnya karena biasanya baju tidak dilengkapi dengan kotak?

Jika iya, maka kamu berarti sekarang memang berada di blog yang tepat. Karena di kesempatan ini saya secara khusus akan membagikan tips bagaimana cara membungkus kado baju tanpa kotak secara ringkas dan sederhana, lengkap dengan tutorial bergambar step by step dan video panduannya. Silakan disimak!

Cara Membungkus Kado Baju Tanpa Kotak

Hadiah berupa baju memang salah satu hadiah yang paling mudah didapat. Selain juga karena murah, hadiah berupa baju pun bisa memberikan kesan yang baik bagi seseorang yang menerimanya terlebih karena hadiah ini pasti akan sering dikenakannya sehari-hari. Hadiah berupa baju sebetulnya akan lebih baik bila dikemas dalam kotak karena akan lebih memberikan kesan rapi dan elegan. Akan tetapi, karena biasanya baju tidak dijual di dalam kotak, maka mau tidak mau kita harus membungkusnya dengan sedikit kreativitas, misalnya dengan membungkus seperti bentuk permen atau dengan bentuk lempeng sederhana.

Cara Membungkus Kado Baju Tanpa Kotak

Nah, jika di artikel sebelumnya kita sudah membahas tentang bagaimana cara membungkus kado tanpa kotak seperti bentuk permen, di kesempatan ini saya akan mengulas tentang cara yang lainnya, yaitu cara membungkus kado baju tanpa kotak bentuk lempeng.

1. Alat dan Bahan

Langkah awal yang harus dilakukan untuk mempraktikan cara membungkus kado ini tentunya adalah persiapan alat bahan. Alat yang harus disiapkan yaitu gunting dan isolasi. Sementara bahannya yaitu isi kado, tali atau pita, karton untuk kartu ucapan kertas dan kertas kado tentunya. Untuk memperoleh hasil yang rapi, sebaiknya pilihlah kertas kado yang tipis, misalnya seperti kertas kopi.

2. Cara Membungkus

Setelah alat dan bahan tersebut siap, selanjutnya kamu bisa langsung mempraktikan tahapan cara membungkus kado baju tanpa kotak sebagaimana berikut.

Cara Membungkus Kado Baju Tanpa Kotak

Pertama, ukur kertas kado yang akan digunakan supaya panjang dan lebarnya pas dengan baju hadiah yang sudah dilipat. Khusus untuk lebarnya, sebaiknya buatlah lebar kertas menjadi 2 kali lipatan lebar lipatan baju.
Kedua, lipat kertas ke atas baju dengan lekukan mengikuti alur ukuran baju. Lipatan kertas yang di bagian atas sebaiknya dilipat lagi agar memberikan kesan rapi.
Ketiga, balik kado kamu karena kita akan melipat ujung kertas-kertas yang lain ke bagian belakang. Lipatan kertas ini dibentuk segitiga sederhana.
Keempat, lipatan segitiga tadi kemudian dilipat kembali dan dipertemukan ujung-ujungnya satu sama lain.

Cara Membungkus Kado Baju Tanpa Kotak

Kelima, kuatkan lipatan dengan isolasi, double tip atau lem agar tidak terlepas.
Keenam, tambahkan pita di bagian tengah kado. Agar kuat pita direkatkan dengan double tip di bagian yang menempel dengan kado.
Ketujuh, lakukan hal yang sama tepat memotong di tengah pita yang pertama di pasang. Kemudian tuliskan kartu ucapan selamat pada kertas karton.
Kedelapan, selipkan kartu ucapan tersebut pada lipatan kado dan kardo baju pun siap diberikan.
Cara Membungkus Kado Bentuk Baju
Cara Membungkus Kado Bentuk Tas
Cara Membungkus Kado Kotak

3. Video Tutorial

Bagaimana cukup mudah bukan? Bila kamu kesulitan mengikuti tahapan-tahapan tertulis di atas, kamu bisa menonton video tutorialnya langsung di bawah ini.



Nah, itulah panduan cara membungkus kado baju tanpa kotak yang bisa saya bagikan lengkap dengan gambar dan video tutorialnya. Semoga bisa memberikan inspirasi untuk membuat tampilan kado yang lebih menarik. Terakhir, bila kamu ingin belajar tentang bagaimana cara-cara membungkus kado yang lebih unik lainnya, silakan kunjungi halaman daftar isi. var obj0=document.getElementById("aim16284219376509265835"); var obj1=document.getElementById("aim26284219376509265835"); var s=obj1.innerHTML; var r=s.search(/\x3C!-- adsense --\x3E/igm); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+16);} Semoga Bermanfaat

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar